Visitors

KINI MEMBELI MENJADI LEBIH MUDAH..!!

Kini nikmati pembelian secara mudah. Anda tinggal mencari barang di Situs kami, menghubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan, kemudian membayar secara tunai lalu barang akan segera kami kirim secepat mungkin...

VELG TERLARIS ADA DI SINI..!!

Banyak sekali merk, model dan type velg. TDR menjadi salah satu merk terlaris. Kami menyediakannya dalam berbagai warna..

ADA BERBAGAI TYPE DAN MERK DENGAN KOMBINASI VARIASI SPAREPART SESUAI PERMINTAAN

Demi pelayanan yang maksimal kepada semua pelanggan, kami berusaha menyediakan berbagai macam model, type dan merk velg variasi. Mulai dari pemesanan fullset sampai bijian. Dan kami melayani sesuai permintaan.

PAKET HEMAT SATRIA FU

Yang ingin gaul dengan Satria Fu ini pilihannya....

GANTI VELG KLX KAMU DENGAN VELG 17

Dengan velg TECHNO khusus KLX, kendaraan anda menjadi lebih gagah..

GAUL UNTUK MOTORMU

Memberikan kekuatan dan tanpa meninggalkan Style.....

Minggu, 30 November 2014

Velg Variasi KLX dan D-TRACKER model Supermoto

 Ini gan, yang mempunyai motor trail klx. Kini velg KLX ring 17 sudah tersedia.
Velg klx ini berbahan Aluminium bermerk Techno.
Velg KLX ring 17 dengan hole 28 ini membuat trail anda lebih gagah.
Sangat cocok untuk ban besar seperti supermoto.

Saat ini motor KLX memang banyak yang diganti dengan type supermoto dengan velg supermoto ring 17 maka KLX akan lebih pas jika berlari di jalanan beraspal.

Untuk pemasangan bisa langsung ke TKP.
Bengkel velg Pak Jam
Jl. Kanggotan Raya, Pleret, Bantul, Yogyakarta

Atau informasi
 SMS : 085643814997

            083867640214

PIN : 763200CC

Kamis, 23 Oktober 2014

Velg TDR Titanium ruji pelangi tromol Trusty untuk Satria FU

 Buat agan agan yang suka dengan warna Titanium dan pelangi ataupun tromol trusty....
.ini dia gan pilihan yang tepat. Memakai Velg Titanium dengan ruji pelangi dan tromol trusty. Di jamin bakal silau di jalanan hehe...
Pengen tau barang apa aja itu?? Benar benar pengen tahu?????

 Ini lho gan, ane jelasin mengenai velg variasi dengan tromol trusty yang lumayan di papan atas ini. Ini adalah velg TDR Titanium
Merk merk lain pasti juga ada yang warnanya Titanium. Tetapi untuk velg TDR Titanium ini merupakan velg papan atas dengan ruji pelangi dan tromol trusty pastinya akan menambah nuansa tersendiri.
ini gan speknya :

Senin, 14 Juli 2014

Tromol Old Vixion

  Barang baru !!. Tromol Variasi buat di aplikasikan ke motor Old Vixion. Buat agan agan yang punya motor Old Vixion dan ingin merubah tampilan Old Vixion agan dengan Velg Variasi Old Vixion.  Tidak salah menggunakan produk ini..

Untuk saat ini Tromol Variasi Old Vixion hanya tersedia dalam warna crom. Untuk pembelian  Tromol Variasi Old Vixion silahkan menghunbungi contact person kami.




Senin, 07 Juli 2014

Tromol New Vixion

 Barang baru !!. Tromol Variasi buat di aplikasikan ke motor New Vixion. Buat agan agan yang punya motor New Vixion dan ingin merubah tampilan New Vixion agan dengan Velg Variasi New Vixion.  Tidak salah menggunakan produk ini..

Untuk saat ini Tromol Variasi New Vixion hanya tersedia dalam warna crom. Untuk pembelian  Tromol Variasi New Vixion silahkan menghunbungi contact person kami.


Rabu, 01 Januari 2014

Velg champ dengan tromol Ninja dobel disk depan


uat para pendekar Ninja Riders,.
Ini dia gaan. Saya rekomendasikan memakai Velg Champ Silver untuk Kawasaki Ninja agan.

Biasanya  motor Ninja tromol depannya terdapat satu disk, kalau yang ini disk depan dobel, jadi berbeda dari tromol Ninja biasanya. Dengan velg Champ  yang tapak lebar menjadikan Ninja anda jadi lebi macho.

 Velg Champ Silver Untuk Ninja ring 17.
Spesifikasi :
Velg Champ Silver uji TDR